Jumat, 17 Februari 2012

The Beautiful Island

Raja Ampat
Kepulauan Raja Ampat berada di provinsi Irian Jaya, Indonesia. Di kepulauan ini anda bisa melihat pemandangan laut yang masih biru jernih dan indah, kebersihan disini pun masih terjaga. Transportasi menuju ke Raja Ampat terbilang mahal. Anda harus menaiki pesawat ke kota Sorong lalu bisa langsung menuju ke pelabuhan. Dari pelabuhan kita langsung menuju Ibu Kota Raja Ampat melalui perjalanan laut. Di Waisai, Pulau Waigeo, ibu kota Raja Ampat, anda dapat menemukan beberapa hotel/resor yang bisa anda tempati. 
Terdapat banyak macam hewan dan tumbuhan laut di Raja Ampat. Bahkan bisa dibilang 75% tumbuhan laut di dunia berada di Raja Ampat. Anda bisa diving dan surfing untuk melihat keindahan laut Raja Ampat.

Fiji
Mungkin belum banyak yang mengetahui tentang Pulau Fiji ini. Pulau Fiji Melenesia,Oceania(Kepulauan Pasifik). Pulau ini masih sangat jarang di ketahui orang luas karena lokasinya yang sangat terpencil. Di pulau ini anda bisa merasakan ketenangan dengan hampir tidak adanya polusi. Keindahan pulau ini pun tak terkalahkan, laut yang masih biru dan sangat bersih memanjakan mata kita. Transportasi kesini pun terbilang sangat susah dan mahal. Anda harus merogoh kocek dari puluhan sampai ratusan juta. Tempat ini cocok bagi orang yang ingin berlibur dengan merasakan ketenangan tanpa adanya yang mengganggu. 

 Boracay
 Pulau Boracay terletak sejauh 315 km dari Manila, Filipina. Pantai Boracay telah menerima banyak penghargaan dari banyak majalah travel akan keindahan panoramanya hingga industri perhotelannya yang berkonsep alami. Pada tahun 1990, Boracay dipilih sebagai salah satu pantai terbaik di dunia oleh BMW Tropical Beach Handbook. Pulau ini juga dipilih oleh TV Quick sebagai pantai tropis terbaik di dunia pada tahun 1996. Pulau Boracay termasuk pulau yang paling sering dikunjungi di Asia setelah Pulau Bali. 

Great Barrier Reef Islands
Great Barrier Reef adalah sistem terumbu karang terbesar di dunia terumbu. Terdiri dari lebih dari 2.900 terumbu individu dan 900 pulau yang membentang selama lebih dari 2.600 kilometer (1.600 mil) di atas lahan seluas sekitar 344.400 kilometer persegi. Pulai ini terletak di Laut Koral, lepas pantai Queensland di laut timur Australia. Salah satu kekayaan alam Australia yang menyajikan pemandangan bawah laut terbesar di dunia. Disini juga mendukung keanekaragaman kehidupan, termasuk yang hampir punah, beberapa diantaranya mungkin lebih menonjol ke sistem terumbu karang.



0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 WE CARE
Theme by Yusuf Fikri